Gotze Akan Berlabuh di Liverpool
Gotze mengatakan, kalau kontrak yang terjadi tidak seperti yang orang-orang harapkan

Bolahero.com – Mario Gotze adalah gelandang tempur Bayern Munich, ia mengakui masih menjalin kontrak dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pembicaraan ini hanyalah sebatas antara mantan pelatih dengan pemainnya. Tidak ada yang salah dari pembicaraan ini.

Gotze mengatakan, kalau kontrak yang terjadi tidak seperti yang orang-orang harapkan. Ia tidak mau sama sekali untuk turut campur mengambil bagian di dalam hal reunian antara dirinya dengan Klopp di Liverpool.

“Sampai sekarang ini kami masih berhubungan dengan baik. Saya menganggapnya sebagai pelatih saya ketika di Borussia Dortmund, tapi saya tidak melihat ada yang spesiald dari dalam dirinya itu,”ujar Gotze.

Dikabarkan Gotze juga akan meninggalkan Bayern yang akan minggat dalam waktu beberapa pekan terakhir ini. Sejak ia mengalami cedera, ia pernah meraih trofi Piala Dunia 2014 dengan cedera fisiknya itu. Dengan kekurangannya itu, ia berhasil mencatat delapan pertandingan dengan satu gol di Bundesliga. Saat itu juga Liverpool menjadi klub utama tempat ia berlabuh