gonzalo higuain adalah striker tajam
gonzalo higuain tampil bagus sehingga mou tertarik

 

Bolahero.Com – Siapa yang akan menjadi manajer Manchester United masih saja menjadi perbincangan hangat. Tentu hal ini tak lepas dari buruknya performa Van Gaal yang sudah beberapa musim menangani The Red Devils belum juga bisa memberi trofi. Permainan kaku dan tak kreatif serta hubungan tak harmonis dengan beberapa pemain tampaknya menjadi biang keladi rumor pemecatan meneer belanda ini.

Gonzalo Higuain Dianggap Pantas Karena Tampil Bagus Bersama Napoli

Jose Mourinho kemudian digadang-gadang menjadi suksesor Van Gaal meskipun hal ini juga belum pasti karena tersiar kabar pula MU berminat mendatangkan pelatih Spurs Pochetino. Bila nanti Mourinho berhasil menjadi pelatih MU maka ada beberapa pemain yang sudah menjadi bidikannya. Salah satunya adalah mantan anak asuhnya kalah melatih Real Madrid yaitu Gonzalo Higuain.

Tentu masuk akal kenapa The Special Ones memilih Higuan. Selain pernah menjadi pelatih pemain asal Argentina ini, Higuain juga tampil apik selama membela Napoli yaitu menjadi tip skorer tim selama 3 musim beruntun. Raihan 57 gol adalah apa yang diperoleh Gonzalo Higuain selama membela Napoli.

Namun tak akan pernah mudah menggaet Higuain ke MU karena Napoli kabarnya memasang harga tinggi. Football Italia menyebutkan setidaknya MU harus memberi Napoli mahar sebersar 87 jut Euro untuk bisa mendatangkan pemain ini ke Old Trafford. Itu adalah nilai buyout dari kontrak Higuain bersama Napoli.

Rumor yang beredar tentang hal ini membuat banyak pihak percaya Mou akan dipilih sebagai manajer Manhcester United musim depan. Sir Alex, yang telah membawa MU moncer dalam beberapa tahun, kabarnya juga sudah menyarankan MU merekrut manajer asal Portugal ini meski Manajemen belum 100 % menyetujuinya.

Nama lain yang juga menjadi incaran The Special Ones adalah pemain berusia 18 tahun yang saat ini bermain untuk Benfica. Renato Sanches adalah pemain yang dimaksud. Bermain apik bersama benfica dan berhasil membawa tim ini ke perempat final Liga Champion adalah sebuah daya tarik yang menyebabkan Mou menginginkan tanda tangan pemain ini.