Gol Torres Belum Cukup untuk Atletico Madrid

Bolahero.com – Pada laga lanjutan Liga Spanyol semalam, Atletico Madrid harus merelakan kesempatan mereka untuk merebut gelar juara Liga Spanyol, karena harus kalah dari Levante. Dengan kondisi tim yang sedang baik di tambah lagi dengan kondisi para pemain inti yang sedang fit, tentu saja banyak pengamat sepakbola yang menjagokan Atletico Madrid untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa dalam sepakbola, hal yang terbilang tidak mungkin pun bisa saja terjadi.

Pertandingan tersebut dibuka dengan gol cepat yang dilesatkan Fernando Torres di menit ke-2 babak pertama. Namun, gol dari Torres tersebut ternyata malah memicu para pemain Levante untuk terus berkreasi dalam menciptakan peluang demi sebuah gol ke gawang yang dikawal oleh Oblak. Hal ini dibuktikan oleh Victor Casadesus yang berhasil melesatkan gol penyeimbang di menit ke-30.

Kemenangan dari Levante tersebut dipastikan dengan gol yang dilesatkan oleh Giuseppe Rossi pada akhir penghujung laga. Masuknya Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco ternyata masih belum, cukup untuk membuat Atletico Madrid memperbaiki permainan mereka.

Dengan kekalahan ini, kini Atletico berada di posisi ke-3 klasemen dengan perbedaan 3 poin dengan Barcelona dan 2 poin dengan Real Madrid.

Namun, Atletico sendiri masih berpeluang untuk memboyong gelar juara musim ini. Pasalnya, Tim asuhan Diego Simeone ini berhasil masuk ke babak Final Liga Champions yang nantinya akan berhadapan dengan rival sekotanya, yaitu Real Madrid.