Gol Liga Spanyol: Luka Modric Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

0
gol Liga Spanyol
Luka Modric memperpanjang masa kontraknya dengan Real Madrid

Bolahero.com – Terlalu lama bagi Luka Modric untuk mendapatkan gelar juara La Liga hingga empat tahun. Harapannya untuk juara dan mencetak gol Liga Spanyol lebih banyak di musim ini begitu besar setelah ia memperpanjang kontraknya hingga 2020.

Pemain sepak bola profesional dari Kroasia ini bergabung dengan Real Madrid setelah memutuskan hengkang dari Tottenham 2012 lalu.Sangat disayangkan ketika ia bergabung, sekali pun Madrid masih belum pernah menyabet gelar setelah kemenangan terakhirnya di musim 2011/2012 lalu. Meskipub belum pernah merasakan gelar La Liga, Modric setidaknya berhasil mengantarkan timnya untuk menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali.

“Saya akan memberikan segalanya dan berusaha keras un” katanya pada wartawan BBC, “Saya berharap bisa lebih sukses di klub ini.”

Baca juga: panen Gol Liga Spanyol oleh Real madrid

Luka Modric sendiri sudah dimankan sebanyak 180 kali dalam laga La Liga dan ia juga pernah mencicip kesuksesan menjadi pemain Fifa Club World Cup dan Uefa Super Cup.

“Anda bisa mengatakan prioritas utama kami adalah menang, karena empat tahun itu sudah terlalu lama,”

Saat bergabung dengan Real Madrid, Luka Modric dianggap sebagai keputusan kontrak terburuk di musim 2012.

“Kritikan tidak menyakiti saya. Saya paham bahwa saya harus datang ke klub terbesar di dunia yang mana memiliki persaingan tinggi. Saya sudah dipersiapkan untuk itu.”

“Saya tidak mengawalinya dengan baik dan saya tidak pernah ragu. Saya mengerti saya harus sukses entah itu cepata tau lambat.”

“Saya berharap mengakhiri karir di Real Madrid.”

Sejauh ini, Luka Modric dianggap memiliki performa yang bagus di Real madrid. Terlebih saat ia dengan gemilang membawa tim ke kemenangan melawan Osasuana di musim La Liga 2016/2017 dengan skor akhir 5-2. Tentunya sambutan yang sangat baik diberikan oleh para loyalis.

Sayangnya, Modric masih mengalami cedera lutut saat bertemu Borussia Dortmund pada awal Oktober 2016 pada kualifikasi Liga Champions. Menurut tim medis, Luka Modric diperbolehkan lagi merumput pada November depan. Karena cedera ini, Luka Modric terpaksa harus melewatkan pesta gol saat melawan Legia Warsaw di Liga Champions kemarin.

Baca terus update gol Liga Spanyol hanya di sini.