sergio aguero memang luar biasa
Sergio Aguero Menjelang gol ke-100

 

Siapa striker paling tajam di Liga Inggris ? Mungkin banyak yang menjawab Jamy Vardy atau Hary Kane yang memang menjadi pemuncak top skorer Liga musim ini. Namun jangan lupakan pemain Manchester City, Sergio Aguero yang pada pekan pertandingan melawan Chelsea berhasil mencetak Hattrick kala The Citizen membekuk Chelsea 3-0 di Stamford Bridge.

Sergio Aguero Menunggu Gol Ke-100 Di Liga Primer

Ternyata tri gol yang dibuat Aguero di kandang Chelsea merupakan gol ke-99 di Liga Inggris. Tentu ini merupakan catatan yang spesial buat pemain yang dibeli City dari Atletico Madrid. Catatan gol ini akan menjadi amat spesial bila Aguero berhasil mencetak gol saat City akan bersua dengan New Castle United di Liga Inggris pekan ini.

Total Aguero sudah membuat 99 gol dari total 146 pertandingan untuk City semenjak direkrut 2011 yang lalu dari Atletico Madrid. Dan 21 diantara gol tersebu dicetak musim ini. Hanya selisih satu poin dari sang pemuncak yaitu Kane dan Vardy.

Meskipun pertandingan akan dihelat di kandang New Castle yang sedang berjuang melawan Degradasi tentu saja kans untuk menambah pundi-pundi gol menjadi 100 amat besar mengingat City sedang tampil apik dalam beberapa laga.  Dikutip Manchester Evening News, Aguero berkata “ laga melawan Newcastle amat penting bagi kami dan saya sangat yakin gol ke-100 akan segera tercipta. Saya akan melakukan yang terbaik buat tim “

“ Tentu saja amat sangat senang dengan tiga gol yang saya buat di Stamford Bridge. Namun yang terpenting adalah kemenangan untuk tim “ lanjut Aguero. “ sulit main di stamford Bridge dan selama ini City tak pernah menang “

Pulihnya beberapa pilar inti City memang membuat Aguero semakin nyaman. Terbukti kedua pemain itu memang memberi assist penting untuk terciptanya dua dari tiga gol yang dibuat sang stiker. Kita lihat saja apakah Aguero akan mencatatkan gol ke-100 pekan ini atau harus menunggu lebih lama mengingat tak pernah mudah mencetak gol di liga sekeras Liga inggris.