Gol Allen-Firmino Bantu Liverpool Kandaskan Watford
Liverpool 2-0 Watford

Bolahero.com – Gol Allen-Firmino berhasil membantu Liverpool kandaskan Watford pada laga lanjutan Liga Inggris yang kini telah memasuki pekan ke-37. Menghadapi Watford di Anfield pada Minggu, (8/5/16) malam WIB, Liverpool yang berstatus sebagai tuan rumah unggul dua gol tanpa balas atas tamunya.

Meskipun berhasil meraih tiga angka pada pertandingan ini namun posisi Liverpool di tangga klasemen masih belum berubah yaitu berada diposisi kedelapan dengan nilai 58. Namun peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa masih terbuka karena Liverpool yang masih memiliki tabungan dua laga ini hanya terpaut dua angka saja dari Southampton yang berada diurutan keenam sedangkan Watford bertengger diperingkat 13 dengan meraih 44 poin.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp melakukan perubahan dalam komposisi pemain dengan memasukan delapan pemain yang tidak diturunkan saat timnya menghadapi Villarreal. Meskipun tampil dengan sejumlah pemain pelapis namun Liverpool mampu menguasai jalannya pertandingan dan hasilnya di menit ke-35 mereka sukses memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Joe Allen.

Jalannya pertandingan di babak kedua semakin bertambah sengit apalagi dari kedua tim sama-sama memiliki sejumlah peluang emas namun belum ada yang berbuah gol. Akhirnya gol kedua yang ditunggu-tunggu datang dan yang mencetak gol kedua untuk Liverpool adalah Roberto Firmino yang dimasukkan sebagai pemain pengganti. Golnya di menit ke-76 sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.