Giroud Santai Tanggapi Rumor Vardy
Giroud justru merasa senang bila Vardy benar-benar menjadi rekan setimnya

Bolahero.com – Bomber The Gunners, Olivier Giroud santai tanggapi rumor Vardy yang disebut-sebut bakal segera berlabuh ke Emirates Stadium. Malahan punggawa Tim Nasional Prancis tersebut justru merasa senang bila penyerang andalan Leicester City tersebut pada akhirnya benar-benar jadi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam beberapa hari terakhir ini Arsenal memang tengah ramai diberitakan akan mengangkut salah satu pemain pilar The Foxes tersebut dan menurut informasi yang beredar tim besutan Arsene Wenger ini dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Leicester guna membahas soal transfer Vardy. Kabar tersebut diberitakan oleh satu media di Inggris, BBC, yang menyebut bila Arsenal siap untuk menebus klausul pelepasan pemain incaran mereka tersebut yang ditaksir mencapai angka 20 juta pounds.

Tentu saja berita ini sangat menggembirakan para fans Arsenal maupun tim lantaran di musim lalu mereka memiliki masalah di sektor penyerang. Selain Giroud yang kehilangan ketajaman di lini depan, Alexis Sanchez pun mulai menurun karena faktor stamina yang membuat produktivitas golnya menurun sedangkan Theo Walcott maupun Dany Welbeck lebih sering berkutat dengan cedera yang mereka alami ketimbang tampil di atas lapangan.

“Saya telah diberitahu bila Jamie Vardy ingin bergabung bersama dengan kami dan kabar tersebut adalah kabat yang sangat bagus bagi kami,” ungkap Giroud seperti yang dilansir oleh Sky Sports. “Saya rasa kami berdua nantinya akan saling bisa melengkapi satu sama lain dan hanya itu saja yang dapat saya katakan. Dia adalah seorang pemain yang fantastis karena itu ini (bergabungnya Vardy) akan menjadi kabar baik untuk kami,” lanjut Giroud.

“Seperti yang sudah saya katakan tadi, saya merasa senang dengan adanya persaingan. Tim ini selalu memiliki penyerang yang fantastis dan saya ingin sekali bisa tampil dengan sebaik mungkin untuk klub ini. Semoga saja pada akhirnya dia akan bisa membantu kami untuk meraih banyak titel,” sahut Giroud yang menegaskan bila dirinya cukup menikmati persaingan dalam memperebutkan tempat di skuat utama Arsenal.