Gianluigi Donnarumma Menjadi Kiper Terbaik
Barcelona Melirik Gianluigi Donnarumma

bolahero.com – Adriano Galliani adalah CEO Milan, ia taak ingi kehilangan kipernya Gianluigi Donnarumma ditengah desas-desus ketertarikan Barcelona. Galliani mengatakan Donnarumma tak ternilai harganya.

Donnaruma menjadi kiper utama Milan sejak dai usia 16 tahun ketika teman-temannya yang lain masioh di akademi. Bukan hanya muda, dia juga sangat berbakat, bahkan dia mengalahkan Diego Lopez dan Christian Abbiati dalam perebutan No.1 Milan.

Ini akan membuat klub-klub Eropa melirik Donnaruma, salah satunya Barcelona yang dikabarkan sedang mencari tahu tentang Donnaruma ini. Tetapi Donnaruma belum mau berpindah dari klubnya. Kita tidak tau bagaimana kedepannya.

“Di Eropa belum pernah ada mempunyai kiper semuda ini. Saya melihat Gigi Buffon pada debutnya, dia lebih tua dari Gigio saat itu dan banyak yang harus dia lewati sebelum mencapai levelnya, tetapi dia memang memiliki potensi hebat,”ujar Galliani

Donarumma sudah pernah tampil sebanyak 19 kali untuk Milan musim ini dan dia tidak pernah kebobolan lebih dari 2 gol, bahkan dia hanya kebobolan 2 gol saat seri 2-2 melawan Empoli. Bisa dikatakan Donarumma ini sebagai kiper penyelamat timnya.