Demi Dipanggil Timnas Prancis, Geoffrey Kondogbia Janji Tampil Bagus di Inter

Geoffrey Kondogbia mau masuk kembali ke skuat tim nasional Prancis pada gelaran Piala Dunia 2018. Ia bertekad memperbaiki performa di Inter Milan

0
Greoffrey Kondogbia dan Winger Ivan Perisi Adalah Aset Inter Milan

Bolahero.com – Geoffrey Kondogbia mau masuk kembali ke skuat tim nasional Prancis pada gelaran Piala Dunia 2018. Maka dari itu, dirinya bertekad melakukan perbaikan performanya kala membela Inter Milan di musim yang baru ini .

Musim pertama Geoffrey Kondogbia bersama Inter Milan bisa dikatakan tidak berlangsung terlalu mulus. Didatangkan dengan nilai total transfer hingga 31 juta euro dari klub yang sebelumnya dibelanya, AS Monaco, Geoffrey Kondogbia bisa dibilang bermain kurang berperforma bagus dan tidak dapat memenuhi harapan tim.

Sempat kesusahan beradaptasi dengan gaya permainan Serie – A Italia kala melakoni awal musim, penampilan Kondogbia baru lebih baik mendekati di akhir-akhir musim. Selanjutnya, gelandang berumur 23 tahun tersebut cuma menyumbangkan hanya satu gol dari 26 kali laga di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Inter Milan.

Sehabis tidak menjadi bagian dari tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016, Kondogbia kini mengincar tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2018. Dirinya sangat Menginginkan untuk bisa bermain di Rusia membela Les Blues -julukan timnas Prancis-, Kondogbia pun bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Inter Milan.

” Tujuan saya musim ini ialah bermain bagus di tiap-tiap kompetisi yang dilakoni Inter demi kembali pada skuat timnas Prancis, ” ungkap Kondogbia seperti dilansir dari laman situs berita olahraga Gazzetta World.

” Saya mau menjadi bagian skuat kesebelasan Prancis untuk Piala Dunia 2018. Maka dari itu, saya mesti bermain bagus untuk menunjukkan level tertinggi sepanjang musim. ”

” Selalu susah untuk membuat janji dikarenakan musim tersebut berlangsung panjang. Yang dapat saya katakan yaitu kami bakal berikan semuanya untuk menjadi lebih baik dari pada musim kemarin. Saya juga berjanji bakal membuat gol lebih dari satu, ” tuturnya mengimbuhkan.