Genoa Kandaskan Inter Milan 1-0
Inter Milan gagal meraih poin dalam lawatannya ke kandang Genoa

Bolahero.com – Laga giornata 34 Liga Italia memberikan kejutan setelah Genoa kandaskan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Hasil negatif ini membuat Nerazurri gagal memangkas selisih poin mereka dengan AS Roma yang menduduki peringkat ketiga yang menjadi batas akhir zona Liga Champions.

Melawat ke Stadio Luigi Ferraris, pada Kamis (21/04/16) dinihari WIB, tim asihan Roberto Manchini sebenarnya lebih mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 64%. Namun soal peluang justru kedua tim tidak terlalu berbeda jauh di mana Inter membuat 17 attempts dengan empat diantarnya mengarah tepat ke gawang sedangkan Genoa dari 16 attempts sebanyak lima percobaan tepat sasaran.

Sama-sama membidik kemenangan membuat laga berlangsung alot dan kedua tim berulang kali saling serang dan berusaha untuk mencetak gol. Namun hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Memasuki babak kedua, Inter berusaha untuk terus menekan pertahanan tuan rumah namun justru gawang mereka kebobolan di menit ke-77.

Sebastien De Maio muncul sebagai pahlawan kemenangan Genoa lewat gol penentunya ke gawang Inter Milan yang bertahan hingga laga usai. Maio mencetak gol memanfaatkan bola muntah Panagiotis Tachtsidis dan sepakannya gagal dibendung Samir Handanovic.

Akibat kekalahan ini Inter masih tertahan di peringkat empat dengan poin 61, tertinggal tujuh angka dari AS Roma. Sementara itu Genoa belum beranjak dari peringkat kesepuluh dengan mengemas 43 poin.