Gelandang MU Tegaskan Timnya Bidik Kemenangan Atas Leicester
Komentar Hererra jelang laga kontra Leicester

Bolahero.com – Jelang laga sengit di Old Trafford, Ander Herrera tegaskan timnya bidik kemenangan atas Leicester City pada partai lanjutan Liga Inggris. Manchester United sendiri tengah bersiap menghadang laju The Foxes yang akan bertamu ke markas mereka pada Minggu, (1/5/16) mendatang.

Leicester City sendiri berpeluang untuk memenangi trofi Premier League seandainya mereka mampu mengandaskan pasukan Louis van Gaal mengingat tim asuhan Claudio Raineri ini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menutup peluang Tottenham Hotspur mengejar perolehan poin yang mereka kumpulkan.

Manchester United sendiri juga tengah berjuang untuk bisa finish di posisi empat besar agar bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan. Oleh karena itu jalannya laga di Old Trafford ini diprediksi akan berlangsung seru. Jelang laga krusial ini, Hererra yang berposisi sebagai gelandang MU ini menegaskan jika timnya memang mengincar kemenangan saat menjamu Leicester sebab jika sampai terpeleset bukan saja kans untuk bisa finish di posisi empat besar semakin mengecil namun akan terasa menyakitkan juga melihat Mahres dkk berpesta di stadion kebanggan mereka.

“Pertama-tama saya ingin mengatakan jika kami masih ikut perburuan posisi empat besar, dan ini sangatlah penting bagi kami,” terang Hererra seperti yang dikutip dari Sky Sports News HQ. “Setelah itu kami juga akan bermain menghadapi mereka (Leicester), tim yang cukup bagus dan bermain dengan fantastis. Tetapi kami sama sekali tak ingin melihat mereka juara di Old Trafford. Saya rasa mereka pantas menjadi juara, namun saya berharap mereka melakukannya di kandang mereka sendiri,” lanjut Hererra.