Gelandang Everton Minta Timnya Fokus Ke MU
Barry minta timnya lupakan kekalahan di derby dan fokus menghadapi United

Bolahero.com – Gelandang Everton, Gareth Barry, minta timnya fokus menghadapi Manchester United jelang babak semifinal Piala FA yang akan digelar pada Sabtu, (23/04/16) malam WIB. The Toffeess sendiri sedang dalam situasi yang kurang ideal pasca kekalahan memalukan atas Liverpool.

Seperti yang diketahui Everton baru saja menelan kekalahan dalam derby Merseyside belum lama ini dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Bertamu ke Anfield, anak asuh Roberto Martinez takhluk empat gol tanpa balas dari tuan rumah The Reds. Tentu saja kekalahan telak ini sedikit mempengaruhi mental bertarung para punggawa Everton dan dikhawatirkan hasil negatif ini masih menghinggapi suasana ruang ganti mereka padahal Everton sendiri mesti menjalani laga penting saat berjumpa dengan tim besutan Louis van Gaal di ajang Piala FA.

Karena itulah Barry lantas meminta kepada selurun rekan-rekan setimnya agar melupakan hasil memalukan di kandang Liverpool dan fokus menatap duel kontra Manchester United di Wembley Stadium. “Kekalahan pada laga derby memang sulit sekali untuk diterima, terlebih skornya cukup telak. Namun kami harus tetap fokus untuk laga semifinal menghadapi Manchester United,” ucap Barry seperti yang dilansir oleh BBC Sport.

“Pertandingan itu bakal menjadi laga yang besar untuk musim kami. Kami memang memiliki masalah cedera tetapi kami harus benar-benar siap. Musim ini kami menargetkan untuk menjuarai Piala FA dan saya rasa kami bisa keluar sebagai pemenang,” tandasnya.