Gawat, Arsenal Tertinggal 8 poin
Arsene Wenger adalah Pelatih Arsenal, ia selama ini sudah bekerja keras untuk mengangkat timnya meraih trofi liga Inggris musim ini.

Bolahero.com – Arsene Wenger adalah Pelatih Arsenal, ia selama ini sudah bekerja keras untuk mengangkat timnya meraih trofi liga Inggris musim ini.

Hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada sabtu lalu membuat mereka tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen Leicester City. Mereka harus bisa melewati Sembilan pertandingan untuk peruntungan.

sejauh ini Arsenal masih melihat jalan untuk timnya menjadi juara. Wenger menegaskan, ia akan melakukan beberapa perubahan pada timnya untuk pertandingan melawan Hull.

“Saya harus bisa melakukannya, saya tidak akan kwatir untuk mengganti seorang pemain dengan pemain lain. Saya harus berkonsentrasi untuk menjaga agar tim ini tetap imbang,”ujar Wenger

Wenger juga member pujian kepada David Ospina (Kiper). Yang sudah menjadi penyelamat saat pertandingan melawan Spurs sabtu kemarin. “Saya menilainya sebagai kiper kelas dunia,”katanya

Gelandang Alex Iwobi, yang telah melakukan sepuluh penampilan pada musim ini, dimasukkan ke skuad