Gareth Bale Membeberkan Rahasia Kemenangan Timnya
Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-1 melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Bolahero.com – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-1 melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Saat kemenangan itu, Gareth Bale membeberkan rahasia yang di raih oleh timnya.

Pada pecan ke-28 La Liga musim – 2016, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid dengan mencatat empat gol. Tiga gol diraih oleh tim Madrid melalui Pepe, Jese Rodriguez, dan Gareth Bale. Gol yang menarik diciptakan oleh Lago Aspas.

“Saat di ruang ganti, kami sedang membicarakan tentang teknik bermain dengan kecepatan tiggi. Sehingga kami pun bisa melakukannya kepada tim lawan nantinya. Yang terpenting dari semua itu adalah terus membangun kepercayaan diri,”ujar Bale

“Kami harus bisa meraih poin dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Ketika kami betanding kami sangat mengharapkan adanya dukungan dari suporter kami. Tanpa mereka kami tidak akan bisa meraih poin itu,”tambah Bale

Ronaldo saat ini adalah pahlawan, namun Bale menjadi pemain yang sangat berbahagia pada partai ini.

“Bahagia tersendiri bagi saya karena bisa kembali bermain dan mencertak gol lagi. Empat hari waktu yang saya habiskan untuk berlatih bersama tim. Yang terpenting adalah tim dapat meraih tiga angka,”ujar Bale

Kemenangan ini tak merubah posisi Real Madrid di papan klasemen sementara La Liga. Los Blancos menghuni posisi ketiga dengan raihan 60 poin, tertinggal satu angka dari tetangganya, Atletico Madrid, yang berada di posisi kedua. Atletico baru akan memainkan partai ke-28 melawan Valencia, Senin (7/3/2016) dini hari WIB.

Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo berada pada posisi kedua yang mencetak gol terbanyak terbanyak sepanjang masa La Liga. Ronaldo mengemas 252 gol dari 228 pertandingan. Dia menggeser legenda Atheltic Bilbao, Telmo Zarra yang turun ke urutan tiga dengan 251 gol dari 278 pertandingan.