Bale penting untuk madrid
Bale Cedera Otot Ringan

Bolahero.com – Gareth Bale adalah punggawa Real Madrid yang tentu saja punya peran penting selama ini. La Decima yang diraih Madrid bersama Ancelloti tentu juga ada urun skill pemain asal Wales ini. Kecepatan berlarinya memang tiada tara belum lagi skil drible sang pemain.

Bale Cedera Otot Ringan

Kabar buruk kini datang ke kubu Madrid karena pemain ini tak akan bisa turun di laga penting melawan Villareal. Cedera otot kalah bertanding melawan Getafe menjadi penyebabnya. Pemain ini memang bagus pada laga itu dengan raihan 1 gol saat mendapat umpan panjang dari lini belakang.

Namun cedera Bale tidak parah sehingga diprediksi akan absen di satu laga saja. Zidane berujar “ Bale adalah pemain penting bagi kami namun ia tak akan turun pada laga melawan Villareal karena cedera ringan pada otot. Kami akan terus memantaunya sehingga bisa sembuh lebih cepat “

Tak hanya cederanya Bale saja yang membuat Zizou pusing, Carvajal juga tak bisa main bahkan diprediksi tak turun pada laga melawan City di Liga Champion. Namun Madrid tak perlu khawatir karena kedalaman skuad mereka bagus. Masih ada James Rodriguez dan Jese yang juga sering tampil bagus. Isco juga bisa menjadi pilihan pada laga nanti.

Madrid memang sedang tampil ciamik di semua kompetisi khususnya Liga Spanyol dan Liga Champion. Setelah berhasil menjungkalkan barcelona di El Classico, rentetan hasil bagus terus datang sampai berhasil megalahkan Wolfsburg di Liga Champion leg kedua.

Tentu harapan Bale agar cepat pulih semakin menyeruak karena Madrid sedang dalam trek yang benar untuk meraih beberapa gelar. Semi Final yang akan menghadapi Manchester City tentu akan spesial buat Los Blancos. Dan Selisih satu poin dengan Barca juga merupakan hal yang bagus.

Peran Trio BBC memang sentral sekali terutama Ronaldo yang terus menunjukkan penampilan yang bagus.  Yang pasti pemain termahal dunia Bale akan segera turun di lapangan karena cederanya hanya ringan sehingga tak membuatnya menepi dalam waktu yang lama.