Gampangnya Taktik Yang Dugunakan oleh Hodgson
Sekarang ini Wales dan Inggris berada di posisi Grup B Piala Eropa 2016 bersama Rusia

Bolahero.com – Chris Coleman adalah pelatih Timnas Wales, ia mengaku sudah mengetahui taktik yang akan digunakan oleh pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson pada putaran final Piala Eropa 2016 Prancis. Baginya, taktik pelatih Hodgson gampang untuk ditebak.

Sekarang ini Wales dan Inggris berada di posisi Grup B Piala Eropa 2016 bersama Rusia dan Slowakia. Gareth Bale dan timnya akan memerani pertandingan melawan Inggris, di Stade Bollaert-Delelis, Lens, 16 Juni mendatang.

“Saya kenal betul dengan Roy. Dia tidak pernah mengubah taktik pemainnya, dan dia juga merupakan manajer yang sangat teliti dengan apa yang harus dilakukannya. Tidak akan mengubah strategi bahkan cara bermain timnya,”uajr Coleman.

“Seandainya berpikiran untuk mengubah formasi, itu akan menjadi sesuatu yang harus saya pelajari lagi. Menurut saya, itu tidak akan terjadi. Kami juga tidak perlu memperhatiakn mereka seperti yang pernah kami lakukan dengan tim-tim lain. Kami bukan curang, tapi kami ingin mempelajari setiap strategy untuk pengalaman beramin kami,”tambah Coleman.

Dikabarkan juga, Inggris akan memasukkan nama baru, seperti Harry Kane, Jamie Vardy, dan Ross Barkly pada turnamen yang akan berlangsung 10 Juni hingga 10 Juli.

“Kami sudah pernah menyaksikan permainan yang mereka lakukan, bahkan setiap gerekan yang mereka buat, baik dari tendangan, penguasaan bola, bahkan operan meraka. Saya kenal baik dengan Roy dan Ray Lewington. Kami akan melakukan tugas kami, bukan memantau mereka,”ujar Coleman.