Game Sepak Bola : Mengulang Momen Pemain Timnas Senegal Di Klub London Barat Yang Sedang Mengalami Cedera Horor

0
Game Sepak Bola : Mengulang Momen Pemain Timnas Senegal Di Klub London Barat Yang Sedang Mengalami Cedera Horor di Klub London Barat
Demba Ba sedang berselebrasi setelah mencetak gol pada saat masih berseragam The Magpies

bolahero.com – Demba Ba sedang mengalami momen yang tidak mengenakkan di Negeri Tirai Bambu. Semua berawal dari game day ke 17 Chinese Super League 2016, Pemain sepak bola timnas Senegal mengalami insiden dengan pemain Shanghai SIPG pada menit 72. Shanghai Shenhua berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Mari sejenak kita flashbacks ke tahun 2012, dimana Demba Ba baru memulai petualangannya di klub asal London tersebut :

Pada tanggal 4 Januari 2013, Demba Ba resmi bergabung dengan Chelsea FC dan menandatangi kontrak 3 setengah tahun. Biaya transfer Demba Ba pun dirahasiakan. Demba Ba menjadi pemain sepak bola Senegal pertama yang bermain untuk klub asal London Barat tersebut.

Berikut kilas balik penampilan Demba Ba.

Musim 2012-2013 :


Game Day Liga Primer Inggris Musim 2012-2013

A. Chelsea FC vs Westbromwich Albion

Cuplikan :

Pada lanjutan game day Liga Inggris musim 2012-2013. Chelsea FC berhasil memenangkan pertandingan menghadapi West Brom. Pemain sepak bola ini mencetak gol hasil menerima umpan dari bek yang kini bermain di PSG, David Luiz.

B. Chelsea FC vs Southampton

Video Pertandingan :

Chelsea FC harus menerima kenyataan imbang pada laga ini dengan skor 2-2. Pemain sepak bola kebangsaan Senegal ini berhasil membuka skor lewat tendangan guntingnya yang cantik.

Demba Ba total mencatatkan 14 penampilan di pertandingan Liga Inggris dengan 2 gol

Ajang FA Cup 2012-2013

A. Southampton vs Chelsea

Cuplikan :

Beberapa hari setelah resmi bergabung dengan Chelsea FC, Ba mencetak gol melalui umpan dari Juan Mata. Chelsea menggilas Southampton dengan skor sangat mencolok 1-5.

B. Chelsea vs Manchester United

Pada ronde ke-6 ajang FA Cup 2016, Demba Ba berlari mengelabui Rio Ferdinand dan mencetak gol indah menerima umpan dari Juan Mata. Chelsea lolos ke babak berikutnya.

Demba Ba total mencatatkan 14 penampilan di pertandingan Liga Inggris dengan 2 gol


Musim 2013-2014


A.  Chelsea vs Southampton

Pada lanjutan pertadingan Liga Primer 2013-2014, Chelsea akan berhadapan tim dengan berjuluk The Saints di Stamford Bridge.

Cuplikan :

Southampon membuka keunggulan terlebih dahulu dari kesalahan elementer pemain menuju  kiper yang dimana bola jatuh di kaki pemain Southampton yang langsung dieksekusi menuju gawang Peter Cech.

Cahill berhasil menambah skor lewat situasi kemelut yang terjadi, Pemain sepak bola asal Inggris tersebut berhasil menyundul bola sehingga bersarang di gawang Southampyon. John Terry menambah keadaan skor lewat sundulan ciamiknya hasil dari  umpan crossing. Demba Ba berhasil menutup kemenangan Chelsea lewat golnya yang diciptakan di menit terakhir.

B. Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hostpur dalam derby London yang diadakan pada tanggal 8 Maret 2014.

Cuplikan Pertandingan :

Chelsea membuka skor lewat Eto’o hasil dari kesalahan operan bek Tottenham Hotsput kepada penjaga gaqang. Gol ke 2 dicetak oleh Eden Hazard melalui tendangan 12 pas  akibat pelanggaran Younes Kaboul terhadap Samuel Eto’o. Kemudian, Demba Ba mencetak sepasang gol untuk melengkapi kemenangan besar Chelsea terhadap Tottenham. Skor pun berakhir 4-0.

C. Swansea City vs Chelsea

Chelsea berhadapan dengan Swansea City di Liberty Of Stadium.

Cuplikan Pertandingan :

Chelsea FC berhasil meraih kemenangan pada laga ini lewat gol tunggal Demba Ba.

C. Liverpool vs Chelsea

Demba Ba dkk akan dijamu oleh Liverpool di Anfield Stadium.

Cuplikan Pertandingan :

Chelsea berhasil membungkan Liverpool FC di Anfield Stadium. Pemainyang lahir di Prancis ini membuka keunggulan bagi Chelsea. Skor di laga ini berakhir dengan kedudukan 0-2.

UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2013-2014

A. Chelsea vs Schalke 04

Cuplikan Pertandingan :

B. Chelsea FC vs PSG

Cuplikan Pertandingan :

Pada Ronde 8 Besar UCL, Cheksea berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Schurrle. Pada babak kedua, pemain sepak bola yang lahir di Prancis ini berhasil menjadi penentu kemenangan dramatis Chelsea di menit 86′. Chelsea berhak lolos ke semifinal