Game Bola Indonesia Mengulas Tidak Masuk Line Up sebagai Alasan Wenger Lepas Isaac Hayden

0
wenger_reuters

Bolahero.com – pekan ini rumor tentang alasan wenger lepas Hayden terjawab sudah setelah Game Bola Indonesia Mengulas bahwa pertimbangan dia Tidak Masuk Line Up sebagai Alasan Wenger Lepas Isaac Hayden ke Newcastle. Seperti di rilis media belakangan ini, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Isaac Hayden telah membuat keputusan tepat untuk meninggalkan Emirates Stadium setelah belakangan dia hanya menghuni bangku cadangan, dan kedepanpun pemain 21 tahun tersebut yang pernah menjalani musim yang mengesankan dalam masa peminjamannya di Hull City musim lalu juga tidak masuk dalam skuat line up Wenger.

Keputusan Hayden melangkah keluar dari Emirates setelah tak masuk rencana wenger musim depan merupakan pilihan yang tepat.

Game Bola Indonesia bbanyak yang mempertanyakan keputusan Wenger melepas Hayden ke Newcastle United tersebut. Hayden tak bisa mendapatkan kesempatan di Arsenal dan akhirnya wenger memutuskan untuk membiarkan dia pergi dan mendapatkan kesempatan berkarir yang lebih baik, apalagi kini di usia 21 tahun, dia butuh jam terbang yang tinggi dan jika dia masih bertahan di Arsenal justru hanya akan menghuni bangku cadangan yang artinya dia hanya membuang-buang karir saja. Apalagi Hayden adalah pemain yang sangat cerdas dan sangat baik secara fisik.

hayden

Menurut analisa Game Bola Indonesia, Pindah ke Newcastle adalah pilihan yang tepat

Game Bola Indonesia masih ingat beberapa pertandingan yang dia mainkan sebelum pindah, seperti di West Brom di Piala Liga di mana ia bermain sangat bagus. Keputusan wenger untuk memberi kesempatan dia pergi ke Hull adalah tepat. Dan menurut game bola indonesia, pindah ke Newcastle adalah ibarat mencari kesempatan bagus untuk kedepannya.