Game Bola Indonesia Mengulas Mourinho Adalah Manajer Terbaik yang Cocok untuk MU

0
Jose-Mourinho

Bolahero.com – Sejalan dengan Wayne Rooney yang mengaku senang diasuh oleh Jose Mourinho, Game Bola Indonesia juga mengakui bahwa Mourinho adalah Manajer Terbaik yang Cocok untuk MU. Mourinho yang bergelimang prestasi didatangkan oleh Manchester United setelah mereka kecewa dengan prestasi yang dicapai oleh Louis Van Gaal dengan harapan Manajer asal Portugal tersebut bisa membuat Setan Merah kembali berjaya seperti saat diasuh oleh Sir Alex Ferguson.

Game Bola Indonesia mengulas Mourinho sebagai sebagai salah satu manajer terbaik di dunia

Mourinho merupakan pelatih bertangan dingin. Lihat saja saat awal pegang FC Porto yang mengawai rentetan kisah sukses The Special One. Bahkan, sejak musim pertamanya saja dia mampu mempersembahkan trofi Liga kepada klub tersebut, dan dilanjutkan dengan musim keduanya. Selain itu, Mourinho berhasil memenangkan trofi Piala Liga, Piala Super dan Piala Europa kepada Porto. Prestasi gemilang tersebut ditutup dengan trofi Liga Champions Eropa di tahun 2004. Tak salah jika pelatih 52 tahun ini menangani Setan Merah.

 Mourinho_Latih_MU

Game Bola Indonesia Mengulas Mourinho adalah Pelatih yang Visioner

Visi kepelatihan Jose Mario Des Santos Mourinho Felix atau yang kita kenal dengan sebutan Jose Mourinho sangat kuat dan bisa terbawa oleh pemain di lapangan hijau. Selama ini pelatih ini lebih dikenal dengan spesialis laga-laga big match, suka dengan para pemain tipe pekerja keras, kecepatan dan ketahanan.  Lihat saja prestasinya bersama Chelsea saat dia menghadirkan titel Liga Primer di musim pertama dan kedua. Kemudian Piala FA, begitu juga Piala Liga dan FA Community Shield. Sayang, The Special One tak mampu mengangkat drajat Chelsea di Level Eropa.

Game Bola Indonesia Mengulas Mourinho Paling Tepat Melatih MU saat ini

The Special One masih tergolong muda untu usia seorang pelatih dengan gelimang prestasi didalamnya. ini mampu mencatatkan prestasi yang amat patut untuk dibanggakan selama berkarir sebagai pelatih sepakbola. Salah satu yang tak kalah penting adalah saat dia bersama Inter Milan. Mourinho sukses memenangkan treble winner di tahun 2010, termasuk trofi Liga champions. Selain itu, dia juga meraih Scudetto dan Piala Super di tahun pertamanya bersama Inter. Tepat rasanay jika The special one melatih MU saat ini.