Galeri Sepakbola Indonesia 5 Pemain Indonesia Berkarir di Luar Negeri
Galeri Sepakbola Indonesia 5 Pemain Indonesia Berkarir di Luar Negeri

Bolahero.comGaleri Sepakbola Indonesia kini akan merangkum sejumlah pemain sepakbola Indonesia yang meruput di luar negeri.
Yuk simak Galeri Sepakbola Indonesia berikut ini:

1. Dedi Kusnandar (Sabah FA)

Dedi Kusnandar (Sabah FA)
Dedi Kusnandar kini berkarir di Sabah FA

Dedi Kusnandar eks pemain Arema Cronus dan Persib Bandung ini sukses menjalani trialnya di Malaysia bersama Sabah FA pada Desember tahun lalu. Suksesnya Dedi dalam menjalani masa trial membuatnya dikontrak oleh Sabah FA selama 1 musim.

Meskipun sebenarnya Sabah FA ingin mengontrak Dedi selama dua musim. Namun Dedi sendiri memutuskan untuk dikontrak selama satu musim saja sambil melihat perkembangan sepakbola Indonesia dan ingin kembali bergabung dengan Persib.

Tahun 2016 menjadi awal karir dan musim pertamanya memperkuat Sabah FA.

2. Andik Vermansyah (Selangor)

Andik Vermansyah Selangor
Andik Vermansyah kini berkarir di Selangor

Andik Vermansyah merupakan pemain sepakbola berbakat yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor. Tidak main-main, kiprahnya di Selangor cukup mencuat. Pasalnya, Andik kini bisa disebut sebagai pemain andalan lini depan Selangor.

Bersama Selangor, ia menutup tahun 2015 dengan raihan gelar juara Malaysia Cup. Gelar juara tersebut merupakan capaian tertinggi Selangor selama 5 tahun terakhir.

3. Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay)

Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay)
Dedi Gusmawan kini berkarir di Zeyar Shwe Myay

Eks pemain PSPS dan Mitra Kukar ini menjalani karir sepak bolanya di Zeyar Shwe Myay, Myanmar sejak tahun 2015 yang lalu. Setelah bermain impresif selama setengah musim, Dedi memperpanjang kontraknya menjadi satu tahun penuh.

4. Greg Nwokolo (BEC Tero Sasana)

Greg Nwokolo (BEC Tero Sasana)
Greg Nwokolo kini berkarir di BEC Tero Sasana

Meski tampil apik bersama BEC Tero Sasana, klub Thailand pada musim 2015 lalu, sayangnya gol-gol yang dicetak oleh Greg tak mampu mengangkat BEC di klasemen dan akhirnya membuat mereka terdegradasi.

Tapi hal menarik lainnya, BEC tak jadi terdegradasi karena ada salah satu klub Thailand lainnya yang mengundurkan diri karena masalah finansial. Greg pun juga meneruskan kontraknya selama satu musim bersama BEC.

5. Irfan Bachdim (Consadole Sapporo)

Irfan Bachdim Consadole Sapporo
Irfan Bachdim kini berkarir di Consadole Sapporo

Meski banyak mengisi bangku cadangan di musim lalu, Irfan Bachdim masih akan menjalani musim keduanya di Consadole Sapporo. Tentunya, ia pun berharap agar dapat bermain lebih banyak pada musim keduanya kali ini.