Gaji Termahal di Dunia : Pelatih Mourinho
Belakangan ini Jose Mourinho diisukan akan melatih Manchester United per musim 2016-2017

Bolahero.com – Belakangan ini Jose Mourinho diisukan akan melatih Manchester United per musim 2016-2017. Bukan hanya itu saja, nilai kontrak yang akan di terima oleh Mou sudah jelas sampai saat ini. Ia akan dikontrak selama tiga tahun dengan gaji 20 juta poundsterling, setara dengan Rp 374 miliar per tahunnya. Hal ini membuat Mou berstatus sebagai pelatih dengan gaji bayaran termahal di dunia.

Sebelum itu, gaji Mou yang ditawarkan keapda calon mantan manajer Manchester City, Josep Guardiola senilai 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp 281 miliar. Selain mendapatkan gaji yang besar, ia akan mendatangkan bek terbaik dari Ral Madrid, Raphael Varane dan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Mereka akan di bawa Mou ke Stadion Old Trafford.

Mou behasil meraih prestasi yang gemilang jauh lebih baik dibanding saat ini. Karena sudah cukup lama sekali United tidak merasakan kembali trofi Premier Leagus. Terakhir kali MU menjadi kampiun pada musim 2012-2013, yang pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson.