Gagal Menang, Brocchi Puji Mentalitas Rossoneri
Semangat Milan saat imbangi Frosinone puaskan sang pelatih

Bolahero.com – Meskipun AC Milan gagal meraih kemenangan namun Cristian Brocchi puji mentalitas Rossoneri saat berada dalam posisi tertinggal. Pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu, Minggu (1/5/16) malam WIB, Milan nyaris saja dikalahkan oleh Frosinone namun tuan rumah berhasil mengamankan poin lewat gol-gol di menit akhir.

Secara keseluruhan penampilan AC Milan bisa dikatakan kurang begitu memukau karena menghadapi Frosinone di San Siro justru mereka tertinggal dua gol di babak pertama. Tim tamu sukses menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas melalui gol Oliver Kragl dan Luca Paganini.

Memasuki babak kedua jalannya pertandingan semakin berlangsung sengit setelah AC Milan mampu memperkecil ketertinggalan mereka berkat gol Carlos Bacca. Namun skor 2-1 ini tidak bertahan lama karena Frosinone kembali memperlebar keunggulannya setelah Federico Dinonisi menjebol gawang Milan yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-1.

Kembali tertinggal dua gol tidak lantas membuat AC Milan menyerah begitu saja dan buah usaha keras mereka terbayarkan setelah wasit memberikan penalti untuk Milan di menit ke-74. Luca Antonelli yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan AC Milan patut berterimakasih kepada Jeremy Menez yang mencetak gol di menit injury time sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-3.

“Saya melihat sebuah respons yang tangguh dari sebuah tim yang berjuang untuk menyelamatkan laga dengan segala upaya dan dengan suatu kebanggan yang besar, kami telah mempertaruhkan kans untuk memenangi ini di titik darah penghabisan,” puji Brocchi yang ditunjukkan untuk para pemainnya seperti dikutip Mediaset Premium.