Gagal Lolos Ke Final, Bek City Sebut Timnya Kurang Beruntung
Mangala mengatakan City hanya kurang beruntung karena gagal bikin gol ke gawang Madrid

Bolahero.com – Bek andalan Manchester City, Eliaquim Mangala sebut timnya kurang beruntung setelah mereka gagal lolos ke final Liga Champions menyusul kekalahan tipis saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/16) dini hari WIB.

Melawat markas Real Madrid setelah pada leg pertama kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol, Manchester City berusaha keras untuk mencetak gol ke gawang tuan rumah. Namun malahan gawang Joe Hart kebobolan di babak pertama oleh gol bunuh diri Fernando yang tidak sengaja membelokan bola hasil tendangan keras Gareth Bale.

Setelah gol tersebut skuad besutan Manuel Pellegrini beberapa kali mampu mengancam lini belakang Madrid namun sayangnya merekak tidak mampu mencetak gol balasan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan leg kedua ini. Dengan begitu maka Real Madrid lah yang bakal tampil di babak final dan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Atletico Madrid yang juga lolos ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen di babak semifinal.

Menanggapi soal hasil negatif di Bernabeu ini Mangala mengatakan timnya memang kurang beruntung karena mereka gagal membuat gol balasan dari sekian banyaknya peluang yang didapat. “Mereka (Real Madrid) mencetak gol keberuntungan melalui bola yang berbelok arah. Selanjutnya, mereka memang tampil cukup baik untuk menjaga keunggulan dan kami justru gagal membuat satu gol pun. Namun, sejatinya memang kami hanya kurang beruntung saja menghadapi tim besar yang sudah memiliki pengalaman di kompetisi ini,” cetus Mangala seperti dilansir oleh UEFA.