Gagal Juarai Copa Italia, Ini Jawaban Berlusconi Soal Masa Depan Brocchi
Masa depan Brocchi setelah timnya dikalahkan Juve di final Copa masih menjadi tanda tanya

Bolahero.com – Jawaban Berlusconi soal masa depan Brocchi menyusul kegagalan AC Milan memenangi Copa Italia nampaknya masih menyisakan tanda tanya besar karena sang bos Rossoneri tersebut masih enggan membeberkan secara gamblang terkait dengan keputusan yang akan diambilnya nanti.

Sebelumnya banyak media yang meyakini bila masa depan Cristian Brocchi akan ditentukan dari hasil akhir di final Copa Italia dan hasilnya seperti yang sudah diketahui secara menyakitkan AC Milan gagal keluar sebagai juara karena mereka kalah dari Juventus yang meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Alvaro Morata pada laga final yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Minggu (22/5/16) dini hari WIB.

Kekalahan ini jelas sekali membuat Silvio Berlusconi merasa kecewa pasalnya hanya trofi Copa Italia inilah yang mampu menyelamatkan musim Milan lantaran mereka mengakhiri musim ini dengan finis di luar zona Europa yaitu menduduki peringkat ketujuh di tangga klasemen Liga Italia Serie-A.

Wajar saja usai kekalahan tersebut masa depan Brocchi lantas menjadi spekulasi namun saat ditanyakan langsung kepada Berlusconi rupanya dirinya enggan untuk memberikan jawabannya.

“Saat Anda menang maka Anda akan bicara. Tapi, ketika Anda kalah akan lebih baik untuk diam,” ucap Berlusconi sebagaimana yang diberitakan oleh Football Italia, “Bisakah dia (Brocchi) bertahan di sini? Kita lihat saja nanti. Tim ini telah bermain dengan baik dan saya ingin memberikan selamat kepada para pemain,” timpal Berlusconi.