Gagal Dapatkan De Gea, Real Madrid Mengincar Hugo Lloris
Madrid siap incar Hugo Lloris setelah gagal gaet De Gea

Bolahero.com – Niat Real Madrid mengincar Hugo Lloris kini menjadi pilihan lain setelah kesempatan mendatangkan David de Gea kini sudah sangat mustahil. De Gea sudah pasti terus membela Manchester United setelah menandatangi kontrak baru yang disodorkan manajemen Setan Merah pada musim lalu. Kini konsentrasi Madrid tertuju pada penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Real Madrid kini mengincar penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut karena pada musim lalu Lloris nyaris membawa klubnya, Spurs menempati posisi tiga Premier League. Hasil tersebut dinilai cukup pantas oleh Madrid dalam mendatangkan Lloris dan menggunakan jasanya untuk menempati posisi di bawah mistar gawang.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Sportmole, Minggu (3/7/2016), Spurs sebenarnya masih ingin mempertahankan Lloris dengan menyodorkan kontrak baru. Namun dengan Real Madrid mengincar Hugo Lloris kali ini bisa saja mencegah perpanjangan kontrak tersebut dengan menawarkan mahar dalam jumlah besar pada Spurs.

Masih dalam pemberitaan Sportsmole, Mendatangkan kiper baru memang tengah dilakukan Madrid sebagai penyuntik performa untuk penjaga gawang utama, Keylor Navas. Navas dinilai masih banyak melakukan kesalahan sehingga perlu diberikan sebuah tekanan dalam bentuk kompetisi demi memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang.

Dikatakan bahwa Real Madrid siap merayu kiper Timnas Perancis tersebut untuk bermain dengan pemain legendaris Perancis, Zinedine Zidane yang kini tengah menduduki kursi kepelatihan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Namun, niat Real Madrid mengincar Hugo Lloris harus menunggu. Pasalnya, Lloris akan membuat pertimbangan setelah menyelesaikan tugasnya dalam membela Timnas Perancis di perhelatan Piala Eropa 2016. Kini ia tengah berkonsentrasi demi menghadapi laga besar yang akan dihadapi Timnas Perancis.

Lloris bergabung dengan Spurs pada tahun 2012 lalu setelah diboyong dari Olympique Lyon. Untuk saat ini, ia masih memiliki kontrak untuk membela Spurs dalam jangka waktu 3 tahun ke depan. Penjaga gawang Perancis tersebut kini tengah membela negaranya demi mendapatkan trofi Piala Eropa 2016. Sebagai tuan rumah, Perancis diharapkan mampu memberikan hasil yang positif.