Gabriel Agbonlahor Mundur dari Jabatan Kapten

Bolahero.com– Kekalahan Aston Villa pada pertandingan pekan lalu atas Manchester United akhirnya memastikan Aston Villa turun kasta ke ajang divisi 2 Liga Inggris Championship. Namun, ada fakta menarik dibalik kekalahan Aston Villa tersebut, yaitu kemunduran sangkapten, Gabriel Agbonlahor sebagai kapten tim. Gabriel Agbonlahor mundur dari pangkat kapten bukan tanpa alasa, melainkan karena rasa malu dirinya kepada rekan setimnya dan juga para fans. Dibalik kesedihan para fans dari Aston Villa, pihak manajemen tim dan juga rekan setimnya, ternyata Agbonlahor tertangkap basah oleh media di sebuah acara pesta, sedang menggunakan gas tertawa, dimana gas tersebut dilarang digunakan, telebih lagi oleh seorang atlet seperti dirinya.

Perilakunya tersebut mengguncang pihak media dan kini beritanya sudah tersebar hampir di seluruh media, baik itu media cetak maupun media online. Hal ini membuat dirinya mendapat hujatan yang keras dari para fans Aston Villa. Sampai pada akhirnya, Gabriel Agbonlahor memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan kapten tim. Dirinya merasa malu dan mengaku melakukan hal tersebut untuk menghilangkan rasa sedih dan depresi akibat timnya terdegradasi dari Liga Primer Ingris.

Dalam akun Instagram pribadinya, Agbonlahor meminta maaf secara tulus bagaimana dirinya sangat menyesal atas perbuatannya dan mengaku belum cukup bisa untuk menyandang ban kapten, yang seharusnya menjadi panutan bagi rekan setimnya.