Frederico Macheda Harus Meninggalkan Setan Merah

Bolahero.com – Istilah penyesalan selalu datang terlambat itulah yang dialami oleh mantan striker Manchester United, Frederico Macheda. Pemain asal Italia itu menyesali keputusannya karena meninggalkan Setan Merah.

Sebelum itu Macheda sempat dipinjam oleh berbagai klub. Ada sebanyak enam klub yang pernah ia singgahi, termasuk di antaranya Sampdoria pada tahun 2011. Ia memutuskan untuk keluar pada tahun 2014 menuju Cardiff City.

Macheda sempat diiming imingkan sebagai pemain yang memiliki masa depan United. Penampilannya yang menawan pernah ia mainkan ketika melawan Aston Villa di Premier League pada 2009. Saat itu membuat ia menjadi terkenal.

“Saya sampai saat ini masih belum tahu kenapa saya pergi ke Italia. Itu merupakan kesalahan terbesar dalam karier saya. Seharusnya saya menetap di Inggris,”ujar Macheda.

“Saya ingin bermain di Seria A. Saya baru 19 tahun dan itu bukan hal yang bagus untuk saya. Ketika nanti kembali ke United, saya harus bekerja lebih keras lagi, bukanlah mudah,”tambah Macheda