Berita Sepakbola : Frank De Boer Ingin Inter Kompak

"Kami harus melakukan banyak peningkatan, terutama secara fisik, karena filosofi sepak bola saya memerlukan banyak energi, tetapi saya tahu para pemain juga ingin mencapainya." Jelas De Boer.

0
Frank De Boer Bersama Inter
Frank De Boer Bersama Inter

Bolahero.com – Berita Sepakbola Frank De Boer menyerukan kebersamaan di klub ini jelang laga kandang perdana Inter musim ini melawan Palermo pada hari Minggu.

Berbicara usai pertemuannya dengan Zhang Jindong dan presiden Erick Thohir di pusat latihan Sabtu pagi, sang pelatih menjelaskan “Senang sekali bertemu dengan Mr Zhang dan Erick Thohir. Mereka menyampaikan pesan bahwa mereka ada di sini untuk kami dan kami bersama – tutti insieme.

“Mereka menunjukkan keyakinan mereka pada upaya kami. Tentu saja, mereka ingin Inter kembali ke posisinya yang dahulu dan mereka menawarkan segala dukungan untuk membantu kami mencapainya.”

Frank De Boer juga ditanya Berita Sepakbola mengenai kemungkinan bergabungnya Gabriel Barbosa dan Joao Mario. “Tentu saja kami tertarik dengan pemain yang bagus, tetapi mereka belum terkonfirmasi, jadi saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang mereka.” Ujar De Boer.

“Joao Mario bisa bermain di mana pun di lapangan tengah dan Gabigol bisa bermain di tiga posisi berbeda sebagai penyerang, Jadi mereka bisa memberikan lebih banyak kemungkinan, tetapi saya hanya ingin fokus ke Palermo untuk saat ini. Bagaimana pun, pemain bagus selalu punya tempat di Inter.” Lanjut Frank De Boer.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Prediksi Bola Hari Ini : Inter Milan vs Palermo 28 Agustus 2016

Kami Akan semakin baik setiap Pekan

Berita Sepakbola membahas kekalahan dari Chievo di hari pembukaan Minggu lalu. Sang pelatih menjelaskan bahwa kami tidak memberikan penampilan terbaik, tetapi saya pikir itu semua berkaitan dengan kebugaran pemain. Kami lebih kesulitan di paruh kedua karena masalah fisik kami.

“Perlu waktu, kita tidak bisa mengubah semuanya dalam 10 hari. Kita harus menghormati budaya Italia dan budaya klub ini. Sekarang saya memiliki gagasan yang lebih baik, dan secara perlahan tapi pasti. Para pemain akan semakin memahami apa yang saya inginkan dari mereka sebagai pelatih. Saya yakin kami akan semakin baik setiap pekan.”

“Kami berlatih dengan baik pekan ini dan menunjukkan kemajuan. Yang terpenting adalah kami menunjukkan kemajuan dan kami mengenakan jersey Inter dengan bangga di setiap pertandingan. Itu langkah pertama dan saya yakin kita akan melihat Inter yang berbeda besok.

“Kami belum sepenuhnya optimal, tetapi sasaran kami adalah Liga Champions – Inter harus selalu mengarahkan sasarannya ke sana. Saya harap kami bisa mencapainya musim ini.

“Kami harus melakukan banyak peningkatan, terutama secara fisik, karena filosofi sepak bola saya memerlukan banyak energi, tetapi saya tahu para pemain juga ingin mencapainya.” Jelas De Boer.
(Berita Sepakbola)

 

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib