Florenzi Tidak Sabar Menjamah Inter Milan
Giallorossi merasa kecewa ketika dicukur habis oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Bolahero.com – Alessandro Florenzi merupakan gelandang AS Roma saat ini. Ia mengakui sudah tidak sabar lagi untuk melawan Inter Milan pada laga lanjutan Serie A. karena pertandingan itu akan meguatkan mental tiap pemain.

Giallorossi merasa kecewa ketika dicukur habis oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, skuat didikan Luciano Spalletti itu memang sudah memiliki catatan terbaik di liga, dengan meraih delapangan kemenangan berturut-turut di laga terakhir.

“Sangat kebetulan sekali laga ini datang di waktu yang tepat, tapi kami juga sadar akan kemampuan kami dan kami tidak mau berhenti untuk menjadi yang lebih, kalau bisa kami bisa menjadi terbaik dari yang terbaik,”ujar Florenzi.

Mengulang kembali pertemuan pertama, Roma kalah 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Hal itu langsung ditanggapi oleh Lantas Florenzi, ia menilai melawan Beneamata bukanah menjadi laga penentu untuk memperebutkan posisi di tempat Eropa musim depan.

“Pertemuan pertama, kami bermain dengan sangat baik. Tapi semuanya pecuma, karena kami tidak mendapatkan hasil yang kami ingini. Inter memang merupakan tim yang kuat dengan pelatih yang cerdas,”tuntas Floenzi.

Roma memiliki 59 poin dengan posisi ketiga klasemen. Sementara Serie A. Francesco Totti dan kawan-kawan unggul masing-masing lima poin dari Inter.