Filipe Luis di Jatuhkan Hukuman Kepada Wasit

Bolahero.com – Filipe bek dari Atletico Madrid ini telah mengaku kalau ia telah melakukan pelanggaran keras kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Luis mengatakan tekelnya itu akan menjadi berita besar karena La Pulga adalah kesayangan media Spanyol.

Pemain asal Brasil itu diusir wasit keluar lapangan, setelah mendapat kartu merah akibat tekelnya itu. Saat itu Atletico haruskalah 1-2 dari Barcelona di Estadio Camp Nou pada laga lanjutan La Liga Spanyol, 30 Januari 2016.

Atas kejadian tersebut, komite disiplin sepak bola menjatuhkan sanksi kepada Luis,tidak bisa mengikuti pertandingan sebanyak tiga kali. Atletico mengajukan keberatan, dan hasilnya Filipe Luis menjadi satu pertandingan saja yang tidak boleh ia ikuti.

“Kartu merah itu bukanlah kekeliruan dari wasit. Saya langsung menerima hukuman itu dan segera keluar dari lapangan. Itu yang membuat saya mendapat larangan bermain satu pertandingan saja. Saya memang layak untuk mendapatkanya,”ujar Luis

“Saya jadi merasa bersalah kepada Messi. Semua publik tahu jika Messi adalah pemain kesayangan media di La liga. Karena kejadian ini, media tidak akan bisa melihat ia bermain lagi selama tiga pertandingan,”tambah Luis