Fernando Torres Melanjutkan Tren Positifnya

Bolahero.com– Keberhasilan Fernando Torres dalam membawa Atletico Madrid ternyata berbuah sanjungan dari banyak pihak. Pemain berdarah Spanyol ini berhasil mencantumkan namanya sebanyak 4 kali secara berturut-turut di papan skor Atletico Madrid. Keberhasilan Torres ini akhirnya menuai pujian dari rekan setimnya, sang manajer, Diego Simeone dan juga para fans dari Atletico Madrid.

Fernando Torres sendiri memluai karirnya di Atletico Madrid sebelumnya akhirnya diboyong oleh Rafael Benitez untuk bermain bersamanya di Liverpool. Masa keemasa Torres adalah dikala membela Liverpool dan berhasil menjadi pemain yang sangat menonjol, meskipun baru di musim pertama. Keperkasaan Torres tersebut akhirnya berbuah ketertarikan Chelsea akan dirinya dengan harga yang cukup besar. Namun, nasibnya mulai berubah dikala bermain untuk The Blues. Pada fase tersebut, nama Fernando Torres sempat dilupakan di persepakbolaan Eropa, bahkan kemunculan Diego Costa sudah mulai menggantikan namanya di skuat tim Nasional Spanyol.

Namun, penarikan kembali Fernando Torres ke Atletico Madrid oleh sang manajer, Diego Simeone, ternyata berbuah hasil. Torres kini sudah mulai menunjukan kualitasnya kembali di persepakbolaan Eropa. Bahkan, bersama tim lamanya tersebut, Torres sudah sangat siap untuk mengejar gelar juara Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Gol Torres pada laga semalam membuat timnya kini memiliki poin sama dengan hanya kalah selisih gol head to head saja dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.