Ferdinand: Pogba Bisa Menjadi Era Baru Manchester United

Ferdinand berpendapat jika MU mendatangkan Pogba, Mu akan memulai era kesuksesan

0
Ferdinand punya harapan agar MU dapat menggaet Paul Pogba demi era kesuksesan
Ferdinand punya harapan agar MU dapat menggaet Paul Pogba demi era kesuksesan

Bolahero.com – Rio Ferdinand punya pendapat bahwa pemain sekelas Paul Pogba, jika didatangkan ke Old Trafford, akan bisa memulai sebuah era yang penuh kesuksesan bagi Manchester United.

Pogba kala itu sempat menimba ilmu di akademi Setan Merah dari tahun 2009 hingga 2011. Namun pada tahun 2012 ia memaksa untuk angkat kaki dari Old Trafford dan memilih bergabung dengan Juventus. Di klub tersebut ia berkembang jadi salah satu gelandang muda terbaik dunia.

Setelah empat tahun memperkuat klub asal Turin tersebut, Pogba kerap kali dikait-kaitkan dengan sejumlah klub-klub raksasa di penjuru Eropa. Salah satu rumor yang paling kerap beredar adalah rumor bahwa MU siap memulangkannya dengan dana mencapai 100 juta Pounds pada musim panas ini.

“Saya rasa 120 juta Euro adalah uang yang sangat banyak, untuk pemain manapun, anda sudah pasti tahu itu. Anda mengharapkan pemain itu mencetak 40 lebih per musim dengan angka sebesar itu,” ujar Ferdinand pada Copa90.

“Tapi Pogba akan menjadi gelandang terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang. Ia adalah seorang pemimpin, yang akan tumbuh menjadi pemimpin yang lebih baik dan baik,” pujinya.

“Manchester United punya penyerangan yang sangat kuat dan bagus. Di lini tengah seharusnya pertahanan harus mulai ditingkatkan performanya, Pogba adalah seorang yang cocok mengisi kekosongan tersebut,” ujarnya.

“Ia bisa menjadi awal dari generasi baru sepakbola di Manchester United, jika diberi kesempatan itu,” serunya.