Ferdinand Minta United Tunda Pesta Leicester City
Eks bek MU peringatkan kolehanya untuk mewaspadai Leicester

Bolahero.com – Jelang laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini Rio Ferdinand minta Manchester United tunda pesta Leicester City yang berpeluang mengunci gelar juara di Old Trafford. Seperti diketahui saat ini The Foxes hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memenangi titel juara liga pertama mereka sepanjang sejarah klub.

Leicester City kini kian nyaman berada di puncak klasemen setelah mengantongi 76 poin dari 35 laga. Tim besutan Claudio Raineri ini unggul tujuh angka dari pesaing terdekat mereka yaitu Tottenham Hotspur yang justru terpeleset jelang laga-laga akhir. Pada pekan ke-36 ini Leicester yang selangkah lagi mengamankan titel juara bersiap meladepi perlawanan sengit Manchester United di Old Trafford, Minggu (01/05/16) malam WIB.

Dengan tambahan tiga poin dalam lawatannya ke markas MU maka Leicester akan mengemas 79 poin dan perolehan poin mereka sudah tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham. Tak ayal MU akan tampil habis-habisan karena mereka juga tengah mengincar posisi empat besar demi menjaga asa untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Selain itu bagi klub sebesar MU jelas menjadi aib melihat tim sekelas Leicester berpesta di kandang mereka dan hal ini juga mendapat respon dari Ferdinand yang mengingatkan kepada koleganya agar mewaspadai Leicester. “Tidak di Old Trafford, jelas sekali kami tak akan membiarkannya,” tegas Ferdinand yang pernah menyandang ban kapten ini seperti dikutip oleh Mirror.