Fellaini Adalah Pemain Yang Kasar
Fellaini tertangkap oleh kamera karena mengikuti Emre Can

Bolahero.com – Marouane Fellaini adalah pemain gelandang Manchester United, ia di anggap adalah pemain kasar karena dinilai oleh berbagai pihak. Saat melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Europa. Ia tidak terima diberi label seperti itu, langsung ia membela dirinya.

Ketika leg pertama yang berlangsung di stadion Anfield (10/3/2016), Fellaini tertangkap oleh kamera karena mengikuti Emre Can. Kejadian itu dipantau oleh wasit Carlos Velasco. Sehingga Fellaini ketahuan telah kasar kepada Dejan Lovren dan mendapatkan kartu kuning pada leg kedua, kamis (17/3/2016).

Sungguh perbuatan yang tidak pantasdilakukan oleh pemain bola. Hal ini membuat Fellaini dihujani banyak kritikan terlebih lagi di dunia maya.

“Jika ingin meraih kemenangan pada setiap pertandingan, anda harus bisa tampil agresif. Saya saat ini hanya membela diri, dan saya tergolong orang yang bermain dengan suka mengandalkan fisik. Saya selalu ingin berduel dengan lawan. Itu baru bisa dikatan permainan sepak bola Inggris,”ujar Fellaini.