Fans Sriwijaya FC, Simak  Jadwal Siaran Langsung TV ISC A Sabtu Malam ini di SCTV

    0
    SRIWIJAYA VS PS-TNI
    SRIWIJAYA VS PS-TNI

    Bolahero.com – Bagi anda fans Sriwijaya FC, tentu sudah tak sabar menunggu pertandingan Sriwijaya FC vs PS TNI  yang akan ditayangkan dalam Jadwal Siaran TV hari ini Sabtu 6 Agustus 2016, lanjutan ISC A nanti petang.  Jadwal Siaran Langsung ini di siarkan oleh SCTV yang merupakan Pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship A (ISC A). Pertandingan kedua tim tentu saja menarik dan susah diprediksi karena belum pernah bertemu sebelumnya, yang bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan disiarkan live SCTV dalam Jadwal Siaran TV hari ini mulai pukul 18.30 WIB.

    Ulasan Jadwal Siaran TV Malam ini tentang Pertandingan Kedua Tim Sebelumnya

    Skuad Sriwijaya FC
    Skuad Sriwijaya FC

    Tuan rumah Sriwijaya FC mengukri prestasi indah tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya dengan dua seri dan sekali menang. Bahkan dalam laga terakhir melawan tuan rumah Barito Putera, Sriwijaya FC sukses membawa poin satu  yang berakhir dengan skor 1-1. Poin 22, menempatkan Laskar Wong Kito berada di posisi 4 dengan 23 poin dan hanya tertinggal 4 angka dari runner up Arema dan 7 poin dari sang pemuncak Madura United.

    Tampil lepas tanpa beban, saat akan menghadapi PS TNI, skuat asuhan Widodo C. Putro diprediksi akan sukses mematok kemenangan agar bisa mencapai target runner-up hingga putaran pertama kompetisi usai.

    PS TNI walau pendatang baru dalam kiprah sepak bola nasional, namun saat ini sedang on fire. Apalagi tim ini sebelumnya mengalahkan Arema yang membuat jagoan Malang tersebut harus lengser dari singgasana klasemen. Sukses ini berlanjut saat Manahati Lestusen dan kawan-kawan tampil luar biasa dan meraih kemenangan 2-1 atas tim kuat Arema Cronus. Walau sempat tertinggal,  PS TNI mengakhiri laga dengan kemenangan dan menjadikan PS TNI sudah tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir dengan dua kemenangan diantaranya.

    Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs PS TNI :

    Sriwijaya FC :

    Alberto Gonçalves Da Costa, Airlangga Sucipto, Amirul Mukminin, Firman Utina, Hyun Koo, Hapit Ibrahim, Muhammad Ridwan, Fathlul Rahman, Syaiful Cahya, Ahmad Jufrianto, Teja Paku Alam.

    PS TNI :

    Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Irfandi Zein, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto

    56o

    Head to head Pertandingan Sriwijaya vs PS TNI :

    Pertandingan ini agak susah diprediksi mengingat kedua tim ternyata belum Pernah Bertemu Sebelumnya. Berikut ini rekam jejak prestasi kedua tim dalam 5 pertandingan terakhirnya:

    5 dari Pertandingan Sriwijaya dalam semua liga :

    • Jum 24/06/16 Persija 0 – 3 Sriwijaya (ISA)
    • Min 03/07/16 Sriwijaya 1 – 0 Persipura (ISA)
    • Jum 15/07/16 Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya (ISA)
    • Kam 21/07/16 Sriwijaya 2 – 2 Persela (ISA)
    • Rab 27/07/16 Sriwijaya 1 – 0 Perseru Serui (ISA)

    5 dari Pertandingan PS TNI dalam semua liga :

    • Min 03/07/16 PS TNI 3 – 1 Persela (ISA)
    • Sen 18/07/16 Perseru Serui 2 – 1 PS TNI (ISA)
    • Jum 22/07/16 PS TNI 2 – 1 Barito Putera (ISA)
    • Rab 27/07/16 Bali United 2 – 2 PS TNI (ISA)
    • Min 31/07/16 PS TNI 2 – 1 Arema (ISA)