Fans Madrid Sudah Gila Semuanya, Karena Hina Pemain Legend
Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo. Ia tampil dengan fantastis dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid.

Bolahero.com – Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo. Ia tampil dengan fantastis dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Dia juga berhasil mencetak empat gol saat Madrid menang 7-1 melawan Celta Vigo dalam dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Manchester United juga meloloskan Los Blancos(sebutan Madrid) ke babak delapan besal Liga Champions. Ronaldo mencetak satu gol dan satu assists saat Madrid meraih kemenangan 2-0 melawan Roma, 9 Maret 2016.

Keberhasilan yang di raih Ronaldo sewaktu bertandinga membuat para fans Madrid tidak puas. Fansnya ingin bintang berusia 31 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium secepatnya.

Sudah kelihatan fansnya kesal dengan performa Ronaldi yang tidak bisa membawa Madrid bersaing bersama Barcelona di La Liga. Saat ini Los Blancos tertinggal 12 poin dari Barcelona yang menduduki klasemen Liga Spanyol.

“Itu adalah hal yang sangat mustahil, gila itu namanya. Fans berpikir kalah Ronaldo akan meniggalkan Madrid. Dia adalah Legenda. Mereka harus piker soal ini,”ujar Ramos

Yang Ramos inginkan saat ini adalah fans Madrid dapat memberikan dukungan kepada semua pemainnya. Termasuk Ronaldo.