Fans Atletico Madrid Menyanyikan Yel-Yel
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

bolahero.com – Fans Atletico menyanyikan yel-yel,”Pertahankan presiden Florentina Perez. Saat itu Atletico menghajar Real Sociedad dengan skor 3-0 di Vicente Calderon, pada pekan-27 La Liga, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB

Nyanyian yel-yel itu terdengar ketika Los Rojiblancos unggul cepat lewat gol bunuh diri Diego Reyes pada menit ke-8. El Real akan mendapat kesulitan bersaing dengan tim kesayangan mereka, selama Perez masih menjabat sebagai presiden.

Madid harus menelan kekalahan saati kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada 28 Februari 2016. Hal itu banyak mendapatkan hasil yang negatif dari Real Madridmusim ini. Dipecatnya Rafael Benitez setelah Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona (22/11/2015).

El Real saat itu berada di posisiketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 57 poin. Atletico menempati urutan kedua dengan 61 poin.

Perez pernah menjabat sebagai presiden Real Madrid dalam dua periode. Periode pertama itu saat Perez berlangsung pada 2000-2006.

Selama menjabat, Perez sempat dikritik lantaran membiarkan beberapa pemain kesayangan publik Santiago Bernabeu pergi, seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas.