Fakta Menarik Para Striker Tersubur Di Eropa 2015-2016
Harry Kane dan Luis Suarez yang menjadi top skor Liga Inggris dan Spanyol

Bolahero.com Fakta menarik para striker tersubur di Eropa 2015-2016 ini dijamin akan menarik perhatian para penggemar bola sekalian. Liga-liga dunia di Eropa untuk musim kompetisi 2015-2016 lalu memang sudah resmi berakhir dan telah menghasilkan para juara di tiap-tiap liga. Ada banyak kejutan yang terjadi di musim 2015-2016 lalu mulai dari di pentas Premier League, La Liga, Serie A, Bundersliga hingga Ligue 1.

Tentu saja seiring berakhirnya musim kompetisi lalu ini tersemat juga beberapa fakta-fakta menarik salah satunya adalah para striker tersubur yang menjadi andalan bagi timnya. Berikut telah kami rangkum beberapa fakta menarik para striker tersubur di Eropa 2015-2016 :

  1. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Fakta Menarik Para Striker Tersubur Di Eropa 2015-2016

Setelah persaingan yang cukup sengit dalam memperebutkan gelar top skor Liga Inggris akhirnya yang berhak menyandang predikat sebagai bomber tersubur di Premier League tidak lain adalah punggawa andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bersama The Lilly Whites tercatat pemain yang bersangkutan berhasil mengemas 25 gol di liga. Kane juga mengungguli para pesaingnya mulai dari Jamie Vardy (Leicester City) dan Sergio Aguero (Manchester City).

  1. Luis Suarez (Barcelona)

Fakta Menarik Para Striker Tersubur Di Eropa 2015-2016

Tidak hanya Kane saja yang memberikan kejutan dengan menjadi top skor di Liga Inggris, di pentas La Liga pun juga memunculkan juara baru yakni Luis Suarez yang secara gemilang sukses menasbihkan dirinya sebagai pemain tersubur di Liga Spanyol. Tidak tanggung-tanggung mantan pemain Liverpool ini menyumbangkan 40 gol untuk Barcelona yang menghasilkan trofi La Liga dan Coppa del Rey.

  1. Gonzalo Higuain (Napoli)

Fakta Menarik Para Striker Tersubur Di Eropa 2015-2016

Predikat sebagai pemain tersubur di kompetisi Serie A resmi disabet oleh striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Pesepakbola asal Argentina tersebut berhasil menorehkan 36 gol di liga dan jumlah tersebut dibukukannya dari 35 laga bersama Partenopei. Sayangnya gelontoran gol Higuain belum bisa mengantarkan Napoli menyabet gelar juara scudetto yang diraih oleh Juventus.

  1. Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain)

Fakta Menarik Para Striker Tersubur Di Eropa 2015-2016

Di urutan terakhir ada Zlatan Ibrahimovic yang menjadi top skor Ligue-1 di musim 2015-2016. Total sebanyak 38 gol dibuat oleh bomber asal Swedia tersebut untuk Paris Saint-Germain namun mulai musim depan Les Parisiens bakal ditinggal oleh pemain andalan mereka tersebut yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.