Fakta Menarik Keluarga Pesepakbola Schmeichel di Ajang Liga Primer
Baik Peter maupun Kasper Schmeichel ternyata sama-sama memenangi liga pada tanggal 2 Mei

Bolahero.com – Tentu akan sangat menarik membahas tentang fakta menarik keluarga pesepakbola Schmeichel di ajang Liga Primer ini. Usut punya usut, ternyata ada fakta atau kebetulan yang sangat unik dari dinasti Schmeichel ini. Seperti yang diketahui, anak dari Peter Schmeichel, Kasper Schmeichel telah memenangkan trofi Liga Primer pada musim ini bersama Leicester.

Leicester City memang menjadi salah satu klub yang sangat fantastis mengingat fakta musim lalu bahwa The Foxes masuk dalam tim calon degradasi. Siapa sangka, pada musim ini, klub asuhan Claudio Ranieri tersebut malah menjadi klub nomor satu di Liga Inggris pada musim ini. Semua itu tentu tak lepas dari peran seluruh pemain dan staff tanpa terkecuali Kasper Schmeichel.

Setelah ditelisik, anak Peter Schmeichel tersebut ternyata mendapatkan hal ajaib atau kebetulan yang sama dengan ayahnya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu memenangkan trofi dan tepatnya pada tanggal 2 Mei 2016. Ternyata, raihan tersebut juga dialami oleh sang ayah di Liga Primer terdahulu pada yang sama dan bulan yang sama, yaitu pada tanggal 2 Mei 1993.

Tak hanya itu, umur kedua pesepakbola dengan satu darah tersebut juga meraih trofi Liga Primer pada umur yang sama, yaitu saat berusia 29 tahun. Bedanya, waktu itu Peter Schmeichel meraih trofi Liga Primer bersama Manchester United, sedangkan anaknya Kasper mendapatkan trofi tersebut bersama Leicester City.