Fakta Menarik Kebangkitan Chelsea
Hanya butuh 10 menit bagi Chelsea untuk unggul dua gol melalui Diego Costa dan Pedro

bolahero.com – Menangnya chelse melawan tamunya Newcastle di Stamford Bridge Minggu (14/2) dini hari WIB. Butuh 10 menit untuk gol melalui Diego Costa dan Pedro Rodriguez. Babak kedua Pedro kembali menambah gol dengan kolaborasi dengan Willian da pemain pengganti berusia muda Bertrand Traore. Dan lawannya hanya mampu membalas di menit akhir laga.

Berikut ini adalah beberapa fakta kebangkitan Chelsea vs Newcastle yang menarik untuk diketahui.

  1. Bertrand Traore menjadi pemain asal Burkina Faso pertama yang mencetak gol di Liga Inggris.
  2. Pedro mencetak dua gol ke gawang Newcastle United, jumlah yang sama dengan gol yang dicetaknya dalam 19 pertandingan Liga Inggris yang ia mainkan sebelumnya.
  3. Chelsea bermain sangat klinis kontra Newcastle, The Blues berhasil memanfaatkan tiga tendangan tepat sasaran pertama mereka menjadi gol.
  4. Diego Costa sedang berada dalam performa maksimal dan telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan terakhir di Liga Inggris.
  5. Chelsea tak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga, menjadi rentetan rekor tak terkalahkan terpanjang di Premier League musim ini
  6. The blues kini mengumpulkan nilai 33 dan menempati peringkat 12 klasemen sementara, terpaut 7 poin dari zona Eropa di peringkat 6 yang ditempati Southampton.