Fakta Menarik Dari Jamie Vardy Yang Menjadi Inspirasi
Vardy memiliki kepedulian yang tinggi dengan mendirikan camp pelatihan untuk pemain non liga

Bolahero.com Fakta menarik dari Jamie Vardy yang menjadi inspirasi berikut ini akan menemani para penggemar sepak bola dunia sekalian. Nama Jamie Vardy memang sedang menjadi buah bibir dan banyak media yang memberikan rumor transfer pemain asal Inggris tersebut. Vardy mulai menjelma sebagai salah satu penyerang papan atas di Premier League setelah dirinya membantu Leicester City menjuarai liga pada musim kompetisi 2015-2016 lalu.

Keberhasilan The Foxes keluar sebagai juara liga ini memang sangat mengejutkan pasalnya pada musim sebelumnya mereka hanyalah tim yang bertarung untuk bisa lolos dari jeratan zona degradasi. Namun semua menjadi berbeda di musim 2015-2016 di mana Leicester City mampu melewati hadangan tim-tim besar macam Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, Manchester City juga Chelsea dengan finis di posisi puncak klasemen di akhir musim. Berikut telah kami rangkum beberapa fakta menarik dari Jamie Vardy yang menjadi insipirasi ini untuk disimak :

  1. Memecahkan Rekor Gol Di Premier League

Vardy menjadi seorang penyerang yang fenomenal di kancah persepakbolaan Inggris setelah dirinya berhasil memecahkan rekor gol yang sebelumnya dimiliki oleh Ruud van Nistelrooy yaitu dengan terus mencetak gol secara beruntun dalam 11 pertandingan. Catatan impresif ini sekaligus memecahkan rekor mencetak gol secara beruntun yang sebelumnya dipegang oleh eks striker Manchester United tersebut yang hanya mencetak 10 gol secara terus menerus dan rekor yang ditorehkan oleh pesepakbola asal Belanda ini bertahan selama 13 tahun sebelum akhirnya dipecahkan oleh Vardy.

  1. Membantu Para Pemain Non Liga

Baru-baru ini Jamie Vardy mendirikan sebuah camp pelatihan sepak bola yang didedikasikannya untuk para pemain non liga. Tujuan Vardy mendirikan camp pelatihan ini tidak lain adalah untuk membantu para pemain non liga tersebut supaya bisa dilirik oleh klub-klub Premier League maupun klub dari luar Inggris.

  1. Sosok Yang Pantang Menyerah

Masa lalu Vardy juga penuh dengan perjuangan. Dirinya sempat bermain bersama tim semi-profesional pada 2007 silam yaitu Stockbridge Park Steels. Selain itu Vardy juga pernah menjadi seorang teknisi medis dan upah yang diterimanya kala itu sebesar USD50 atau sekitar Rp 971.638 per pekannya.