Fabregras kecewa karena Pellegrini.
Fabregras kecewa

bolahero.com – Cesc Fabregas gelandang Chelsea, mengkritik keputusan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, karena kecewa memainkan banyak pemain muda pada laga putaran kelima liga FA minggu (21/2/2016).

Dalam pertandingan, Pellegrini membuat keputusan langsung yang sangat mengejutkan, yaitu menurunkan enam pemain muda dalam susunan starting line up melawan The Blues. Mereka adalah Oluwatosin Adarabioyo, Bersant Celina, Aleix Garcia Serrano, Manu Garcia, David Faupala, dan Kelechi Iheanacho.

Dalam pertandingan tersebut Pellegrini melakukan keputusan mengejutkan setelah menurunkan enam pemain muda dalam susunan starting line up melawan The Blues. Mereka adalah Oluwatosin Adarabioyo, Bersant Celina, Aleix Garcia Serrano, Manu Garcia, David Faupala, dan Kelechi Iheanacho.
“Kami bermain melawan Newcastle United dan tiga hari kemudian bermain melawan salah satu klub terbaik di Eropa, Paris Saint-Germain,” kata Fabregas.

“Ini sangat mengejutkan melihat pemain starter City. Saya tidak tahu apakah itu hal positif atau negatif bagi mereka. Saya pikir, itu hal yang negatif bagi kami karena mereka menempatkan banyak tekanan pada kami untuk meraih kemenangan,” ujar Fabregas.

Kemenangan ini membuat Chelsea melaju ke perempat final Piala FA menantang Everton di Stadion Goodison Park pada 12 Maret 2016.