Fabio Capello Menggagumi Kehebatan Paulo Dybala
Kehadiran Dybala ketika dibeli oleh Juventus dari Palemo pada musim panas lalu ia langsung menjelma menjadi pemain yang naik daun di Eropa

Bolahero.com – Satu tim saling memuji kehebatan timnya masing-masing, diantaranya Fabio Capello. Ia memuji Paulo Dybala adalah pemain yang memiliki kelas terbaik di usianya. Bahkan pelatihnya sendiri mengatakan kalau ia adalah pemain muda terbaik di dunia.

Kehadiran Dybala ketika dibeli oleh Juventus dari Palemo pada musim panas lalu ia langsung menjelma menjadi pemain yang naik daun di Eropa. ia telah meraih 18 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia sukses menendang posisi Carlos Tevez.

Penampilan gemilang dari Dybala itu terjadi pada hari sabtu 12 Februari 2016 ketika Juventus bertanding melawan Sassuola. Tendangan pisang dari pemain Bianconeri itu berhasil membuahkan 1 gol, sehingga Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

“Jarang saat ini ada pemain yang dapat menggunakan tendangan pisang seperti itu. Gol terindah yang pernah saya lihat itu sangat laur biasa dan menarik perhatian kami dn suporter,”ujar Capello.