Evra Tidak Ingin Cepat-cepat Pensiun
Evra sudah menghabiskan masa-masa hidupnya selama delapan tahun bersama United sebelum ia bergabung dengan Bianconeri

Bolahero.com – Patrice Evra adalah mantan bek Manchester United, ia sempat mengatakan sama sekali tidak berniat untuk pensiun hingga berusia 40 tahun. Saat ini ia bermain untuk membela Juventus, bahkan sebentar lagi ia akan menuju Piala Eropa dan berposisikan sebagai bek kiri utama Timnas prancis.

Evra sudah menghabiskan masa-masa hidupnya selama delapan tahun bersama United sebelum ia bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2014, ia juga sangat yakin kalau staminanya masih cukup untuk bermain bersama klub papan atas hingga enam tahun kedepan.

“Dengan senang hati saya akan meninggalkan Les Blues, karena mereka sudah tidak membutuhkan orang seperti saya lagi. Jujur, saat ini saya masih berkeinginan untuk bermain sepakbola dan tentunya ingin bermain untuk Prancis juga. Apapun caranya saya ingin bisa berada di peringkat teratas. Bahkan saya ingin sekali mencontoh sepeti pemain Javier Zanetti, Ryan Giigs dan Paolo Maldini, yang akan segera pensiun ketika berusia 40 tahun. Selagi saya masih bernafas, saya akan terus bejuang,”ujar Evra