Everton Vs Chelsea : Eden Hazard Harus Pulih
Sebelumnya Hazard mengalami masalah pada bagian pinggulnya

Bolahero.com – Guus Hiddink selaku manajer Chelsea, saat ini ia memastikanEden Hazard tidak mengalami cedera parah dan dipastikan akan bermain dalam laga perempat final piala FA melawan Everton, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya Hazard mengalami masalah pada bagian pinggulnya ketika tampil pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Hazard langsung di tarik keluar, dan digantikan oleh Oscar pada menit ke-77.

Setelah berakhirnya pertandingan, Hiddink memberitahu kalau Hazard mengalami cedera pinggul. Meneer Belanda menilai saat itu Hazard tidak fit seutuhnya, namun tidak bisa bermain full melawan Everton.

“Mungkn dia tidak akan bisa absen hanya masalah cedera. Terkadang anda bisa saja mengalami cedera, dan hal itu membuat anda tidak bisa bermain, atau sebaliknya,”ujar Hiddink.

“Mengalami cedera tentu akan mempengaruhi performa pemian. Sepertinya dia akan baik-baik saja untuk lagan anti. Dia memutuskan ingin bermain dalam penampilan tim,”tambah Hiddink.

Performa Eden Hazard musim ini memang mendapatkan sorotan tajam dari para fans Chelsea. dikarenakan, Hazard baru mencetak dua gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan di berbagai ajang.

Jumlah tersebut sangat menurun drastis ketimbang penampilannya musim lalu. Gelandang timnas Belgia itu sukses mencetak 19 gol dan 13 assist dalam 52 pertandingan bersama Chelsea musim 2014-2015.