Everton Radarkan Schmeichel

Kasper Schmeichel menjadi kiper incaran utama Everton setelah ditinggal Howard

0
Kasper Schmeichel menjadi incaran everton demi membuat pertahanan yang lebih baik
Kasper Schmeichel menjadi incaran everton demi membuat pertahanan yang lebih baik

Bolahero.com – Everton ingin mendatangkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel ke Goodison Park musim panas ini. Everton memang sedang mencari pengganti Tim Howard yang meninggalkan Everton pada akhir musim lalu.

Everton sebenarnya telah mendatangkan penjaga gawang asal Belanda Maarten Stekelenburg, awal musim ini juga. The Foxes melekatkan Stekelenburg dengan durasi kontrak 3 tahun.

Dailymail melaporkan, Leicester yang merupakan juara Premier League musim lalu, bersedia menjual Schmeichel dengan harga £20 juta (sekitar, Rp346 miliar).  Selain meradarkan Schmeichel, kiper Newcastel Tim Krul juga menjadi target Everton.

Howard meninggalkan Goodison Park setelah sepuluh musim bermain bersama Everton. Manajer Everton, Ronald Koeman pun ingin pengganti Howard dengan kiper yang punya performa baik lebih.

Selain mendatangkan kiper, Koeman yang musim ini baru menangani Everton akan menambah sejumlah pemain baru. Manajer asal Inggris ini akan menambah pemain di posisi sayap, gelandang bertahan dan bek kanan. Salah satu gelandang yang menjadi incaran adalah, pemain Newcastle Georginio Wijnaldum.