Europa League Adalah Incaran Setiap Klub, Salah Satunya Leicester City
Mendapat kesempatan tampil di Liga Champions sudah terbuka, pelatih Leicester City Claudio Ranieri

Bolahero.com – Pertandingan ke-30 akan dijalani oleh Leicester City ketika melawan Newcastle United hari Selasa 14 Maret 2016 dini hari WIB. Seandainya bisa meraih kemenangan, oleh sebab itu The Foxes akan tetap pada posisi puncak klasemen dan siap meluncur ke Liga Champions musim mendatang.

Mendapat kesempatan tampil di Liga Champions sudah terbuka, pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengatakan, ini adalah targetnya musim ini, untuk mendapat tiket Europa League musim depan.

“Kami saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan Europa League. Dapatkah anda membayangkannya ketika kami berhasil meraih tiket Eurola League, dan kami bisa mencicipi rumput hijau di sana, bahkan anda bisa melihat kami di televisi. Bisakah kalian membayangkannya?,”ujar Ranieri.

“Kalau memang kami berhasil meraihnya. Maka saya akan lebih focus untuk laga yang tersisa saat ini. Mungkin bisa kami akan berhasil, atau tidak sama sekali melaju ke Liga Champions. Untuk saat ini kami hanya bisa menatap Europa League adalah permulaan kami untuk saat ini,”ujar pelatih AS Monaco.