EURO 2016 Skuad Resmi Perancis

Bolahero.com – Sebagai tuan rumah ajang EURO 2016, akhirnya Perancis mengumumkan skuad resmi mereka. Nama-nama lama yang sering menjadi langganan pemain tim nasional masih menjadi pilihan utama dalam skuad Perancis. Hugo Lloris yang tampil cemerlang bersama Tottenham musim ini masih menjadi pilihan utama dalam masalah menjaga gawang. Selain itu, pemain belakang Patrice Evra pun ternyata masih dipercaya untuk menjaga pertahanan sayap kirim dari tim nasional Perancis.Selain itu nama lama lainnya adalah Steve Madanda dan juga Lassana Diarra yang kembali dipanggil untuk menjadi pelapis dari penjaga gawang dan juga gelandang bertahan tim nasionalnya.

Namun, nama seperti N’Golo Kante, Kingsley Coman, Anthony Martial dan juga Dimitri Payet akan menjadi sorotan utama pada ajang EURO 2016 nanti, pasalnya ketiga pemain tersebut terbilang sebagai nama-nama baru yang digadang-gadang akan menjadi sorotan utama pada ajang 4 tahunan tersebut. Absennya Benzema pun sepertinya akan diisi oleh Olivier Giroud yang pada pertandingan terakhirnya berhasil melesatkan hattrick untuk timya, Arsenal.

Goalkeepers: Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille).

Defenders: Lucas Digne (Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Jeremy Mathieu (Barcelona), Bacary Sagna (Manchester City), Raphael Varane (Real Madrid).

Midfielders: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), N’Golo Kante (Leicester), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle).

Forwards: Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Dimitri Payet (West Ham).