Era Pellegrini Belum Berakhir

Bolahero.com – Hasil seri 2-2 kala Manchester City melawan Arsenal tadi malam membuat posisi dari Manchester City kini semakin tidak aman di zona Liga Champions. Tiket pasti Liga Champions musim 2016 / 2017 masih belum berada di tangan tim tersebut secara aman. Hal ini tentu saja menjadi sebuah tekanan bagi sang manajer, Pellegrini. Ditambah lagi, sang manajer akan kehilangan posisinya di akhir musim nanti, dimana pihak manajemen Manchester City akan menunjuk Pep Guardiola sebagai penggantinya, dengan kontrak selama 3 tahun.

Namun, dengan segala kondisi tersebut, Pellegrini masih sangat berambisi dengan menargetkan tiket pasti Liga Champions untuk timnya tersebut. Pada pertandingan terakhir nanti, sang manajer asal Chile ini akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam adu strategi demi mengamankan posisi di zona Liga Champions, Liga Primer Inggris 2015 / 2016.

Di sisi lain, Pellegrini pun masih belum menyerah dengan profesi yang kini ia tekuni. Terdepak dari tim sebesar Manchester City tidak akan menjadi alasan bagi dirinya untuk segera pensiun dari bidang kemanajeran. Dirinya mengaku semakin bersemangat setiap harinya untuk terus mengasah kemampuannya dalam mengatur strategi di persepakbolaan dunia. Dengan ambisi yang besar tersebut, Pellgrini, kini siap menjadi manajer di tim manapun yang memiliki prospek bagus untuk menjalan musim depan. Bermain untuk tim di Liga Inggris akan menjadi opsi utama, namun kembali ke Liga Spanyol atau Liga-liga besar lainnya pun tidak akan menjadi masalah bagi dirinya untuk terus berkarir di dunia sepakbola.