Era Mourinho, Dewa Bola Rooney Rasakan Tekanan MU

0
dewa bola wayne rooney
Harapan besar wayne rooney

Bolahero.com – Era baru Mourinho saat ini sudah dimulai, dewa bola Wayne Rooney benar benar merasakan tekanan Jose Mourinho yang sangat luar biasa. Ia juga mengatakan kalau ia belum pernah merasakan atmosfir tekanan ini sebelumnya pasca era Ferguson. Ini yang seharusnya dirasakan di tim kelas dunia sekelas Manchester United.

Walaupun begitu ia mengatakan kalau ia sangat menikmati atmosfir yang penuh dengan tekanan. Dengan begitu para pemain bisa mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, karena memang seharusnya seperti ini atmosfir latihan sebuah tim kelas dunia. Rooney mengatakannya dalam sebuah wawancara saat laga uji coba melawan Borrusia Dortmund dan Manchester City beberapa waktu yang lalu.

Ia mengatakan saat bermain untuk tim sekelas dan sebesar Manchester United, akan selalu merasakan atmosfir yang penuh dengan tekanan. Karena kalau bukan begitu maka anda tidak bermain di tim kelas dunia seperti Manchester United. Dewa bola Rooney juga mengatakan kalau ia merasa sangat terhormat bisa bermain untuk Manchester United dalam waktu yang begitu lama.

Dengan atmosfir ini setiap pemain merasa kalau mereka harus terus membuktikan diri setiap harinya, mimpi untuk terus bermain adalah sebuah mimpi yang harus diwujudkan saat berada di tim sekelas Manchester United.

Dewa bola Rooney mengatakan kalau memang baru kali ini ia berlatih bersama dengan Mourinho, dan ia mengatakan kalau latihannya itu sangatlah bagus dan sangat baik. Dengan melihat kesuksesan yang sudah ia buat di tim tim sebelumnya ia berharap banyak Mourinho bisa melakukannya juga untuk Manchester United.

Seluruh tim mengatakan kalau mereka sangat antusias menghadapi musim yang sangat besar ini. Mourinho datang tidak hanya membawa harapan, ia juga membawa atmosfir yang sangat bagus demi tim. Dewa bola Rooney juga mengatakan kalau ia sangat berharap bisa mencatatkan start yang sangat bagus dan bisa meraih kesuksesan di akhir kompetisi nantinya. Machester United sudah terlalu lama puasa gelar, sudah saatnya mengembalikan Manchester United ke jalur yang benar, jalur sebuah tim juara.